Jumat, 02 Mei 2014

On Fame and Famous

Ah.. Saya nggak sangka Amigos bisa tenaaarrr saudara-saudaraaaa.. Yaaaa.. Tenar dalam semalam!!! Hahaha...

Yah... Kami kan sering kumpul fi jembatan dekat gerbang sekolah.. Kumpul ini bisa macem-macem.. Bisa karena ada yang ultah... Bisa karena mau ke pasar bareng.. Bisa juga karena mau syoping ke asemka.. dan paling sering ya kumpul karena sesudah itu mau jalan pagi ke ecopark..

Oh well , termyata kalau kumpul-kumpul, tiap hari, itu kadang -atau malah sering?- membawa konotasi buruk ya... Karena viewers alias audience kita mungkin berpikir kalau kumpul kumpul itu biasanya ujungnya gosip... Yaaaah mungkin harus dimaklumi juga siiy.. karena mereka kan ngga pernah tahu , sesudah kumpul kumpul trus Amigosers pergi kemana..

Dalam semalam saja, Amigosers beken lho karena satu sekolah sekarang melihat kami dengan kacamata yang baru .. Hahaha.. (Sampai disini kayaknya Amigosers agak Ge-eR deh..hihihi..)

Tapi ada satu hal yang saya bisa ambil hikmahnya dari sini.. Karena dalam hidup kita, bukan tidak mungkin kita juga akan menjadi 'viewer' atau 'audience' bagi orang- orang disekitar kita... Apapun yang mereka mungkin sedang lakukan.. Kumpul-kumpul misalnya... Nggak selalu berujung nggosip. Jadi kalau kita tidak berurusan didalamnya, mungkin baik kalau kita bisa 'hold our tounge' dan jangan membahas urusan orang lain, dihadapan khalayak ramai.. Kan kalau kita bahas, namanya kita yang sedang nggosip yah? 

Jadi .. Abis kumpul kumpul, kemana Amigosers hari ini? Hari ini ada yang jalan pagi, ada juga yang ngundang mbok pijet ke rumahnya, ada yang diem di rumah karena rumahnya memang jauh (Bundaaaaa..).. Ada yang pergi ke Asemka dan Jembatan Lima (syopiiiiinggg...hihihi.. Cucimata juga syoping toohhh??..hihihi).. Ada yang beres beres rumah.. Ada yang berangkat ketemu klien.. Ah .. Begitu banyak yg harus kami lakukan sebagai individu.. Dan memulainya dengan kumpul kumpul itu menjadi semacam penanda bahwa.. Hey, another day is started.. Let's rock!! 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar