Senin, 10 Maret 2014

JalHat

barangkali ada teman-teman yang bingung dengan judul saya ini.. karena hanya amigosers yang tahu artinya... istilah JalHat ini.. maksudnya JALan seHAT .. dipopulerkan oleh DB.. dan segera jadi trend amigosers sejak pertengahan tahun yang lalu..

jalan sehat ini, hampir tiap pagi kami lakukan.. setelah sebelumnya kumpul sebentar di amigos.. berangkatlah kami ke Ancol.

Ada dua rute di Ancol yang kami gunakan untuk jalan sehat... Ecopark (my favorite!) dan rute pinggir pantai. Ah.. saya agak bosan dengan rute pinggir pantai, karena luruuuuusss saja jalannya.. nggak asik, nggak banyak yang bisa dilihat.. and most of the time, end up with shopping at the fish market dadakan di sepanjang rute jalan pantai.. hahahaha...

Bagaimana cara masuk Ancol agak tidak menguras kantong? Atas kebaikan MR, kami mendapat jatah kartu Ancol, yang berfungsi untuk masuk ke area Ancol untuk 1 orang dan 1 kendaraan.. lumayan kan... waktu hanya beberapa dari kami saja yang punya kartu.. hmmm.. yaaa... cheating sedikit lah, kalau petugasnya nggak teliti, kami gunakan kartu milik teman yang tidak ikut jalan hari ini.. atau... sneaky.. ngumpet di jok belakang mobil teman kami yang jendelanya gelap..

..hussss.. sssttt!!... jangan bilang-bilang!!!!

kita juga bisa beli karcis masuk di Bandar Jakarta.. lumayan hanya bayar 6ribu untuk satu orang masuk ancol..

Akhir tahun kemarin.. SS mendapat kesempatan untuk membawa teman-teman yang belum punya kartu Ancol, untuk diikutkan dalam satu rumah kenalannya.. maka Amigos go Action @jalhat.. haha..

nah sekarang waktunya testimoni..

AY sudah turun 7kg dari sejak awal dia ikut jalhat... AC dan KSF juga sudah menunjukkan tanda-tanda menuju kurus.. xixixi..
DB sudah berkurang pusing pusing kepalanya
MR semakin langsing dan bugar.. well sebagai penghuni perumahan di Ancol, dia sudah melakukan aktifitas jalhat ini bakan sebelum bergabung dalam amigos.. dengan seminggu 3x jalan sehat.. bagaimana tidak langsing??

saya?? saya.. hmmm.. bagaimana ya.. hmmm... yah, masih berjuang mungkin lebih tepat hahahaha...ayo semangat!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar