Senin, 10 Maret 2014

Master Cake

introducing our dear friend LS...

dia pandai bikin kue loh!! (sebulan terakhir ini dia terobsesi dengan kue lapis, .. rasa original dan rasa duren..hihihi.. menurut saya nekad.. kue lapis rasa duren.. hmmm... kalau disuruh pilih.. saya mau durennya saja.. hihihihi...  )

kue lapisnya .. standar kue lapis lah.. berlapis-lapis tentunya.. haha.. yang menjadikan kue-nya istimewa adalah.. sepertinya kali ini dia serius banget dengan obsesi yang satu ini, karena selama ini dia selalu mendapat pesanan kue tersebut..

padahal, menurut saya.. seharusnya jangan kue lapis yang dia jadikan andalan.. tapi chicken pie -nya..

menurut saya (lagi lagi menurut saya!).. chicken pie -nya istimewa.. bentuknya mirip croissant.. (kalau ngga salah ingat lho.. soalnya saya baru sekali makan soes istimewa ini .. eh kenapa saya bilang soes ya.. hmmm.. soalnya menurut saya kurang cocok dibilang chicken pie..)

nah, kenapa saya bilang harus jadi andalan? karena, berdasarkan riset oleh DB, soes ini bisa dimasukkan lemari pendingin.. dibekukan sekalian.. nanti kalau mau dimakan, cukup dipanaskan dengan wajan anti lengket.. sukur-sukur punya microwave mestinya lebih ueenak lagi karena panasnya rata..

.. menurut LS, kalau dia pasang gambar soes alias chicken pie ini... pesanan bisa 200pcs lho!! yang mana dia bilang dia ngga akan sanggup kalau ditambah lagi orderannya.. makloem, semua dikerjakan sendiri.. yang mana membuat chicken pie-nya makin istimewa bukan?


nah.. siapa yang tertarik pesan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar