Selasa, 11 Maret 2014

Kuliah (lagi) ..



beberapa minggu yang lalu.. ibu-ibu Amigosers memutuskan untuk ikut kuliah tentang Sejarah Gereja.
wah.. asik banget kuliahnya.. kebetulan kali ini Pak E yang menjadi dosen, wah beliau ini kalau menjelaskan sesuatu, mirip seperti dosen saya waktu kuliah di masa muda dulu.. Pak PPR.. keduanya sungguh mengagumkan..

menurut saya, kedua orang ini, sungguh memiliki passion untuk menjadikan semua murid mengadaptasi pengetahuan sebanyak yang mereka ketahui, bahkan kalau bisa lebih banyak lagi.. maka dalam tiap kuliah selalu banyak informasi yang dibagikan... oh ya..  jangan lupakan buku-buku yang mereka sarankan untuk dibaca... sering kali saking pandainya mereka menjelaskan topik perkuliahan, maka kita akan merasa sayang jika tidak menambahkan buku tersebut dalam koleksi pribadi kita.. eh beneran lho..

seperti kali ini, pak E merekomendasikan buku berjudul sejarah dunia, waduh.. terjemahan bahasa indonesianya sungguh mengerikan, setebal bantal!! kalau sudah begini, jadi mikir kalau mau beli.. karena lemari buku saya sungguh sudah nggak muat lagi.. haha..

pada akhirnya, kami memutuskan untuk membeli secara kolektif bukunya yang berbahasa inggris, di book depository.. disini bukunya dipecah menjadi 4 volume dan penulisnya menuliskan buku ini untuk konsumsi anak-anak.. jadi bahasanya cukup mudah dipahami. 



nah... mari ..bergiat lagi.. baca buku lagi... (at this point.. this issue has become more like irritating to me... as age is now take charge.. hence I have to wear my reading glasses every time I have to read, including this very moment I'm typing this post.. sigh...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar