Senin, 14 April 2014

JalHat vs. 'the evil' makan

sigh... satu yg saya perdebatkan (dalam hati) adalah makan makan sesudah jalan pagi.. haha..jalan tentu bikin lapar... apalagi semuanya berangkat dari rumah dalam kondisi belum sarapan.. 

nah.. pad awal saya ikut jalan.. selalu saya ikut makan juga sesudahnya... sebenarnya asik juga, karena saya jadi kenal kuliner seputar sunter.. cumaaaa berat di badan ini lhooo.. kapan kurusnyaaaa??! 

dua minggu terakhir ini saya sudah membulatkan tekad... pokoknya kalau belum kurus, saya ga boleh ikut sarapan..

maka dimulailah babak baru untuk permainan yang lain.. kali ini untuk teman teman saya yg tukang makan.. yaitu bagaimana membujuk saya untuk ikut sarapan.. hfff... dan buat saya.. permainan juga bergeser... yaitu bagaimana caranya kabur cepat cepat sesudah jalan supaya nggak susah menolak ajakan sarapannya... haiyaaaahhh.. ruwet sungguh!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar